Gerindra Ads

HUT ke-28 Tupperware Gandeng PMI Kota Tangerang Gelar Donor Darah

0 221

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka hari jadi atau HUT ke-28 Tupperware, menggandeng PMI Kota Tangerang menggelar donor darah bertajuk “A Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan.”

Acara Tupperware Donor Darah ini berlangsung di PT Persada Tiara Dinamika Plaza Merdeka Kota Tangerang, Sabtu (20/7/2019).

Tak hanya itu, spesial di tahun ini Tupperware Indonesia mengajak masyarakat luas terutama para perempuan untuk memecahkan rekor MURI yakni “Donor Darah oleh Perempuan Terbanyak.”

“Kami ingin mendorong masyarakat luas menumbuhkan kesadaran membantu sesama melalui donor darah. Tahun ini kami ingin memecahkan rekor MURI untuk Pendonor Darah Perempuan Terbanyak sehingga menjadi gerakan nyata dalam membantu sesama yang membutuhkan,” papar Yosua Kurnia saksesor distributor Tuperware cabang Tangerang.

Yosua menjelaskan, bertajuk 1 Aksi untuk 28 Kebaikan, yakni dengan mendonorkan darah bisa menikmati 28 manfaat donor darah lainnya.

Yakni pemeriksaan kesehatan secara teratur. Menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh. Menurunkan risiko terkena serangan stroke. Membakar kalori dalam tubuh (500 ml donor darah = 650 kalori), dan beragam lainnya.

Sementara, di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware diberbagai kota digelar dari tanggal 15 hingga 20 Juli 2019.

Peserta Donor bisa menikmati aneka kegiatan seru seperti cooking demo, garansi booth (dimana masyarakat bisa gratis menukarkan Tupperware yang rusak dengan yang baru *sesuai ketentuan yang berlaku), bahkan penawaran diskon spesial hingga 50 persen untuk produk-produk Tupperware tertentu. Cek Jadwal event : www.tupperware.co.id). (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...