Gerindra Ads

Korban Bullying SMK Negeri 7 Kota Tangsel Diliburkan, Ini Penjelasannya

0 317

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Kasus bullying belasan siswi SMK Negeri Kota Tangsel dibenarkan pihak sekolah. Pihak sekolah kejuruan di Kota Tangsel itu menyebut peristiwa bullying kekerasan diduga memang dilakukan oleh peserta didiknya.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Mulyono menyatakan, bahwa pihaknya telah memanggil 9 terduga pelaku perundungan terhadap adik kelasnya, beberapa waktu lalu.

“Benar mas, ada (kejadian bullying). Kita sudah memanggil 9 orang yang diduga melakukan bullying seusai jam sekolah. Kita masih terus dalami kejadian tersebut,” kata Mulyono saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/8/2019).

Mulyono pun menambahkan, bahwa saat ini pihak sekolah sengaja meliburkan ketiga belas siswi korban bullying tersebut.

“Iya memang sengaja kita liburkan. Untuk menyembuhkan trauma pasca kejadian mas. Jadi masih kita bicarakan dengan pihak keluarga pelaku dan keluarga korban,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, 13 siswi kelas 13 siswi itu menerima perlakuan yang tidak terpuji dari kakak kelasnya , yakni ditampar secara bergantian 6 orang, diadu berkelahi dan disaksikan puluhan kakak kelas serta alumninya.

Tak hanya itu, para terduga korban bullying ini juga dipalak serta dibujuk untuk meminum minuman berkadar alkohol. (rd/sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...