Gerindra Ads

HUT ke-10, UMT Beri Penghargaan Pejuang Muhammadiyah di Tangerang

0 143

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) merayakan hari jadinya atau HUT yang ke-10 tahun (satu dekade) dengan syukuran dibalut dengan pemberian penghargaan kepada pejuang Muhammadiyah di Tangerang.

Pemberian penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah di Tangerang yang berlangsung di Ballroom Hotel Allium, Kota Tangerang ini lantaran dinilai andil membangun kampus UMT diserahkan Rektor UMT, Ahmad Amarullah.

Amarullah mengatakan, satu dasawarsa UMT ini merupakan bagian dari inovasi untuk membangun semangat perjuangan para pendiri Muhammadiyah di Tangerang.

“Kami memulai tradisi memberi penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah karena ini ada nilai-nilai yang kami serap darinya sehingga UMT harus digerakkan dengan spirit yang telah ditanamkan,” terang Amarullah.

Amarullah menjelaskan, penghargaan ‘Tokoh Muhammadiyah Lintas Zaman’ ini sebagai wujud terimakasih pihaknya karena UMT telah hadir memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat.

“Kalau tidak ada para pejuang Muhammadiyah di Tangerang ini, mungkin UMT tidak ada,” katanya.

Ia menambahkan, UMT saat ini sangat diminati masyarakat menempuh pendidikan strata satu maupun pasca sarjana. Sehingga, UMT fokus menata sumber daya manusianya sarana dan prasarananya.

“Tak lepas juga kami berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk perguruan tinggi yang di sekitar kita atau internasional untuk membangun pendidikan yang berkualitas,” imbuh Amarullah. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...