Sambut HUT RI, 54 Tim Bola Basket Ikut Kompetisi Piala Kapolres Tangsel

0 153

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Menyambut HUT RI ke 74 RI dan HUT Polres Tangerang Selatan (Tangsel) sebanyak 54 Tim Bola Basket dengan 5 kategori (Executive, Club/Komunitas, 3 on 3 Basketball, tim pelajar SMA putra maupun tim pelajar SMA putri) menjadi peserta Piala Kapolres Tangsel Cup 3.

“Turnamen Bola Basket ini merupakan kegiatan olahraga kali ke 3 tahun dalam rangka menyambut HUT ke 74 RI dan Hari Jadi Polres Tangsel yang ke 4,” ucap Ketua Panitia Pelaksana, AKP. Muharram Wibisono, saat membacakan laporan dihadapan Kapolres Tangsel, PJU dan para Kapolsek Jajaran Tangsel, serta ratusan peserta, sebelum dibuka secara resmi, di Hall Jetz Stadium, Sangereng, Klapa Dua, Tangerang, Sabtu (3/8/2019).

Selanjutnya, Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan dalam sambutan mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan lanjutan tahun-tahun sebelumnya

“Tahun 2019 ini merupakan gelaran kali ke 3 Kapolres Cup yang diikuti 54 tim,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini tujuan dari Polres Tangsel ini untuk menyalurkan bakat-bakat prestasi yang ada di wilayah Tangsel dan sekitarnya.

“Dan diharapkan muncul bibit-bibit unggul di bidang olahraga basket yang akan berkiprah di tingkat nasional maupun internasional,” ucap Ferdy.

Poin ketiga, masih penyampaian Kapolres, melalui olahraga ini Polres Tangsel juga berharap seluruh peserta dan masyarakat yang menyaksikan akan dapat menyatu memperkuat tali persatuan dan silaturahmi antar sesama.

“Saya berharap para peserta khususnya, dalam pertandingan silahkan untuk berusaha maksimal dalam mencapai prestasi itu sendiri. Jangan lupa untuk menjunjung tinggi sportifitas,” tukas Kapolres.

Dia menandaskan panitia dapat bekerja maksimal hingga berakhirnya perhelatan pada 10 Agustus nanti. Pasalnya kegiatan yang juga mencari bibit pebasket juga lepas dari ajang silaturahmi. (rd/sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...