Dewan Soroti Kinerja Dishub Kota Tangerang Terkait Kecelakaan Tragis Truk Tanah

0 152

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Agus Setiawan, Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang menyesalkan dan sangat prihatin dengan kecelakaan tragis truk tanah yang menimpa mobil Sigra hingga menewaskan empat penumpang.

Dia juga mempertanyakan kinerja Dishub Kota Tangerang selama ini, khususnya mengenai pengawasan jam operasional truk tronton pengangkut, pasir dan tanah yang melintas di jalan protokol Kota Tangerang diluar jam operasional yang sudah ditentukan melalui Perwal.

“Kemana aja Dishub, media untuk mengontrol kan sudah difasilitasi seperti CCTV di setiap traffic light, alat komukasi sudah difasilitasi, tinggal koordinasi kan,” kata Agus melalui telepon selularnya, Sabtu (3/8/2019).

Agus menambahkan, kecelakaan tragis tersebut yang terjadi di Jalan Imam Bonjol merupakan pengawasannya menjadi kewenangan Pemerintah Kota Tangerang.

“Masalah ini harus menjadi prioritas, Dishub harus bekerja,” tandas Agus. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE