Gerindra Ads

Sekda Banten Minta OPD Matangkan Anggaran Rencana Kerja APBD 

0 142

BANTEN,PenaMerdeka – Sekda Banten Al Muktabar mengajak peserta apel gabungan selain mendoakan korban terdampak bencana gempa juga menekankan rencana kerja anggaran perubahan 2019 dan 2020.

Selain itu dalam apel gabungan rutin awal bulan yang berlangsung di lapangan Setda Banten KP3B Curug Kota Serang, pada Senin (5/8/2019) Sekda menyebut beberapa hari ke depan Pemprov akan melakukan rapat pimpinan untuk mengevaluasi sekaligus memprogres semua rencana kerja.

Apalagi kata Al Muktabar, terkait perubahan anggaran 2019 serta anggaran 2020 Sekda berharap kepada OPD Pemprov Banten berkonsentrasi dalam menghadapi input RKA.

“Jangan sampai ada salah akun, salah nomenklatur, cek dengan teliti “ tegasnya.

Lebih dalam kata dia, kegiatan yang memiliki anggaran diatas 5 milyar, dirinya sendiri yang akan langsung mengecek kesesuaian target kinerja.

Pasalnya, Sekda Banten saat ini sedang mempersiapkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) para kepala OPD.

“Pada prinsipnya ke depan kita bekerja akan terukur. Begitu juga para kepala OPD untuk mebuat SKP secara berjenjang ke bawah sesuai dengan target kinerja kita. Kita akan lihat pencapaian tersebut per triwulan dan per tahun,“ ungkap Al Muktabar. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...