Gerindra Ads

Temui Gubernur WH, GM PLN UID Banten Minta Maaf Mandeknya Aliran Listrik

0 152

BANTEN,PenaMerdeka – General Manager (GM) PLN UID Banten Doddy Pangaribuan mengunjungi Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim (WH) menyampaikan maaf menyusul terjadinya mandeknya aliran listrik sepanjang akhir pekan kemarin.

Dalam kunjungannya, GM UID Banten menjelaskan penyebab terjadinya pemberhentian aliran listrik yang disebabkan karena gangguan pada SUTET Ungaran Pemalang.

“Kita bermaksud menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Banten Gubernur Provinsi Banten atas ketidak nyamannya pasca penghentian aliran listrik sementara dan proses recovery yang berlangsung dua hari kemarin karena gangguan pada STUET Ungran Pemalang pada hari Minggu,” papar Doddy, Selasa (6/8/2019).

Selain menyampaikan maaf, GM UID Banten juga membahas perihal sinergi PLN dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam mewujudkan Program Listrik Desa agar mewujudkan Banten Terang serta Program PLN lainnya yang bertujuan membangun Wilyah Banten.

“Kami berharap dengan kunjungan ini PLN UID Banten dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Banten guna memajukan wilayah Banten,” imbuhnya.

PLN UID Banten bertemu Wahidin Halim, Gubernur Banten menyampaikan maaf pasca mati listrik kemarin.

Sementara itu, Wahidin Halim, Gubernur Banten menambahkan, listrik dianggap berperan penting dalam kemajuan wilayah di Banten. Oleh sebab itu, ia meminta pasokan listrik harus memadai.

“Banten harus maju, kita itu kota ada listrik, ada perdistrian, trotoarisasi dan air. Harus kita pikirkan pasokan listrik harus memadai, perkembangan teknologi harus menggunakan listrik. Hal ini juga perlu kita sosialisasikan kepada kepala sekolah yang nantinya juga berkontribusi memberikan lulusan terbaik untuk Banten” tambah mantan Walikota Tangerang ini. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...