Gerindra Ads

Rincian Sertijab Sejumlah Polsek di Kota Tangsel

0 148

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa Kapolsek. Sejumlah Polsek di Kota Tangsel yang mengalami perubahan pimpinan diantaranya Polsek Pondok Aren, Polsek Curug, Polsek Pagedangan, dan Polsek Pamulang.

Mereka, Kompol Yudho Huntoro jabatan lama Kapolsek Pondok Aren menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Sukmawijaya Polresta Depok.

Kompol Afroni Sugiarto, jabatan lama Kanit 1 Bagwas Sidik Ditresnarkoba Polda Metrojaya menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Pondok Aren Polres Tangsel.

Sementara, Kompol. Tedjo Asmoro jabatan lama Kapolsek Curug Polres Tangsel menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Matraman Polrestro Jakarta Pusat Polda Metrojaya, lalu Kompol Endang Sukmawijaya jabatan lama Kapolsek Pamulang Polres Tangsel menempati jabatan baru Kapolsek Curug.

Juga ada Kompol Hadi Supriatna jabatan lama Analis Kebijakan Pertama Polres Tangsel menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Pamulang, kemudian AKP Arief Budiyanto jabatan lama Kapolsek Pagedangan Polres Tangsel menempati jabatan baru Panit 5 Bagwas Sidik Ditreskrimum Polda Metrojaya.

Dan AKP Efri jabatan lama Kaur Tu Subbag Renmin Ro SDM Polda Metrojaya menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Pagedangan.

Dalam Sertijab dan Penandatanganan Berita Acara dipimpin langsung Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan, bertempat di halaman Mapolres Tangsel Jalan Promoter No 1 Lengkong Gudang Timur, Serpong, Rabu (8/8/2019) pagi,

“Terimakasih kepada Pak Yudho, Pak Endang, Pak Tedjo, dan Pak Arief, atas jabatan barunya. Juga terimaksih kepada rekan-rekan lainnya atas pengabdian dan dedikasinya sehingga wilayah-wilayah yang anda pimpin sampai hari ini situasinya masih dapat kita kendalikan dan relatif kondusif,” ucap Kapolres.

Pihaknya juga mendoakan rekan-rekan yang pindah tugas ini nantinya akan tambah semakin sukses dan lancar, termasuk pula kepada pendampingnya (isteri/ bhayangkari).

Kepada pejabat yang baru, Ferdy pun tak lupa mengucapkan selamat datang. “Dan selamat atas kepercayaan pimpinan yang sudah diberikan kepada rekan-rekan sekalian. Yang mana mutasi kapolsek ini atas kebijakan dan keputusan dari Bapak Kapolda Metro Jaya,” ujar Ferdy.

Dirinya berharap kepercayaan pimpinan atau kehormatannya ini dapat dijaga dan dipertanggungjawabkan, yakni dengan cara menunjukkan kinerja dan dedikasi yang terbaik terhadap wilayah-wilayah yang anda pimpin.

“Saya melihat yang bertugas pejabat baru ini tidak asing lagi dengan Tangsel. Untuk Kapolsek Pondok Aren yang baru, informasinya pernah bertugas sebelumnya di Pondok Aren juga, kemudian untuk Kapolsek Pamulang Pak Hadi sudah lama bertugas di Polres Tangsel. Kapolsek Curug ini juga mantan Kapolsek Pamulang, dan untuk Kapolsek Pagedangan ini sudah tidak asing lagi walau belum pernah bertugas di Tangsel tapi tinggal di Tangsel,” katanya.

Mutasi ini kebijakan pimpinan untuk penyegaran bagi organisasi terutama untuk level jabatan-jabatan perwira. (rd/sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...