Gerindra Ads

Gelar Jalan Sehat, Gubernur Banten Kasih Surprise Umroh Gratis ke 5 Peserta

0 160

BANTEN,PenaMerdeka – Menjelang pelaksanaan hari Kemerdekaan RI ke 74, Gubernur Banten Wahidin Halim menggelar jalan sehat.

Acara yang diikuti ribuan peserta dilepas langsung Wahidin Halim di Lapangan Pancaniti, KP3B, Curug, Kota Serang pada Rabu (14/8/2019).

Wahidin Halim yang kerap disapa WH itu menyebutkan, melalui kegiatan jalan sehat nantinya supaya busa dijadikan momentum membangun semangat persaudaraan.

Pasalnya kata WH, untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar aparatur maupun masyarakat.

“Untuk menyemangati kita, mengisinya dengan kerja baik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam rangka kegiatan ini juga menunjukkan persatuan dan kesatuan diantara kita, semangat persatuan dan kesatuan kita sudah terbangun dan harus terus ditingkatkan,”papar Gubernur kepada peserta, Rabu (14/8/2019).

Pelaksanaan yang berbarengan di hari jadi mantan Wakil Ketua Komisi II DPR-RI itu, WH sempat memberi hadiah umroh kepada lima orang peserta.

Menurut Gubernur, surprise ini diberikan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena dirinya masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk mengabdi.

“Buat saya, hidup ini yang penting sehat, karena kita bisa terus berbuat dan bermanfaat bagi orang lain dan masyarakat. Semoga semua doa terbaik diijabah oleh Allah SWT,” ucap Gubernur

Gubernur berharap, dalam sisa usia yang diberikan oleh Allah SWT kepada dirinya, dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya khususnya untuk mewakafkan diri membangun Banten.

“Terimakasih banyak atas semua doa, semoga Allah SWT menijabah. Mari kita bangun kekeluargaan dan satukan diri kita dalam wadah Pemprov dan sumbangsihkan seluruh kemampuan kita untuk kemajuan Banten,” pungkasnya. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...