Sambut HUT RI, Puluhan Siswa di Kota Tangerang Tulis Surat untuk Presiden Jokowi

0 483

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, puluhan siswa Yayasan Kesejahteraan Umat Islam (Yakmi), Jalan Balita XI, Kunciran Mas Permai, Pinang, Kota Tangerang menulis surat untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Salah satunya, Mirza Hakim yang menulis “Pesan untuk bapak Presiden Jokowi, semoga tahun berikutnya pendidikan di Indonesia semakin ditingkatkan agar negara Indonesia menjadi negara yang sukses dan dikenal oleh negara lain,” singkat tulisan Mirza.

Lalu, Agra Sidharta Yusuf menulis “Saya meminta kepada bapak Presiden Jokowi agar sungai-sungai dibersihkan, pohon-pohon ditanami. Hanya itu, selamat hari merdeka Pak Jokowi yang terhormat. Terimakasih HUT RI ke-74,” tulisnya.

Salah satu surat dari siswa Yakmi untuk Presiden Jokowi.

Sementara, Hajah Marlina, Kepala Yakmi menjelaskan, murid-muridnya menulis surat untuk Jokowi tersebut merupakan sebagian dari rangkaian perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74.

“Kami menggelar lomba menulis surat ini untuk menyampaikan aspirasi murid-murid kami dan disampaikan dan dikirim kepada bapak Presiden Jokowi,” terang Marlina kepada penamerdeka.com, Kamis (15/8/2019).

Tidak hanya menulis surat untuk Presiden Jokowi, kata Marlina, pihaknya juga menggelar perlombaan lainnya seperti memasukan bendera kedalam botol, tarik tambang, balap karung, makan kerupuk dan yang lainnya.

“Banyak lomba-lomba lainnya juga. Nantinya, bagi pemenang akan diberikan hadiah yang sesuai. Harapan kami dengan ini, para siswa bisa menumbuhkan rasa kecintaan terhadap negeri ini,” imbuh Marlina. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE