Kemarau Panjang, Bulog Klaim Stok Beras di Kota Tangerang Aman Hingga Februari 2020

0 197

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bulog Subdivre Tangerang mengklaim stok beras di Kota Tangerang saat musim kemarau berkepanjangan ini aman hingga Februari-Maret 2020 mendatang.

“Tak hanya di Kota Tangerang. Namun, wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan juga aman,” terang Junaidi, Kepala Bulog Subdivre Tangerang kepada penamerdeka.com saat ditemui dikantornya, Senin (19/8/2019).

Junaidi menjelaskan, stok beras untuk wilayah Tangerang Raya ini mencapai sebanyak 100.000 ton lebih yang juga stok ini dalam hitungan skala nasional.

“Untuk nasional stok kita sangat besar. Hingga saat ini juga masih dalam tahap penyerapan dari petani. Kalau stok kita ada yang medium dan premium,” katanya.

Junaidi menambahkan, untuk di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan ini kebutuhan warga lebih ke beras yang putih. Namun, untuk Kabupaten Tangerang lebih yang ke pera.

“Bulog Subdivre Tangerang juga kalau ada permintaan dari pusat, kita mendistribusikan ke Batam, Riau dan wilayah Sumatera selain wilayah di Tangerang Raya,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...