Polres Tangsel Ringkus Pelaku Terduga Pemerkosa Karyawati

0 136

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meringkus pelaku terduga pemerkosa karyawati setelah sebelumnya dicekoki minuman keras di kawasan Kecamatan Curug.

“Pelaku HAP (24) ditangkap jajaran Polres Tangsel di rumahnya setelah korban melaporkan kasus ini ke Polres Tangsel,” terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan didampingi Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono, Rabu (21/8/2019) kemarin.

Pelaku dan korban merupakan teman sekerja di salah tempat usaha di kawasan Kecamtan Curug. Kejadian berawal saat korban yang baru bekerja dan baru pindah ke kontrakan baru karena di kontrakan tidak ada selimut dan kasur.

Melihat hal tersebut Ferdy menjelaskan, tersangka kemudian mencoba membantu dengan meminjamkan selimut dan kasur. Dengan sebelumnya, menjemput korban di rumah kontrakan.

Setelah selimut dan kasur dibawa kemudian tersangka mengajak jalan-jalan. Di saat itu tersangka kemudian menawarkan obat nafsu makan untuk diminum. Ternyata, bukan obat nafsu makan namun, minuman keras setelah diminum korban kemudian tidak sadarkan diri.

Korban yang tak sadarkan diri kemudian dibawa tersangka ke Apartemen Paragon di Jl Raya Binong, Kecamatan Curug. Sesampainya di apartemen tersangka langsung menyewa salah satu kamar apartemen.

Menurut Ferdy, setelah di dalam kamar apartemen pelaku melakukan aksinya. Meski korban sempat sadarkan diri dan berontak. Namun, pelaku mengancamnya sehingga korban tak bisa berbuat apa-apa.

“Kemudian tersangka langsung menyetubuhi korban. Kemudian korban ditinggal dan melaporkan kasusnya ke Polres Tangsel,” imbuhnya.

Pelaku pun langsung dibekuk petugas Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tangsel.

Atas perbuatannya, pelaku mendekam di balik jeruji besi paling lama 12 tahun dan dikenakan pasal 285 KUHP dengan tindak pidana pemerkosaan. (sg/rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...