Viral! Aksi Begal Payudara Terjadi di Perum Bugel Indah Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Aksi begal payudara terekam kamera di Perumahan Bugel Indah, Cimone, Kota Tangerang, Rabu (28/8/2019). Peristiwa itu menjadi viral di media sosial usai diunggah di akun Instagram @infotangerang.id. 

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria yang mengendarai sepeda motor berjalan ke arah perempuan yang tengah berjalan kaki. Tiba-tiba, pria itu langsung menyentuh bagian dada perempuan dan langsung kabur.

Nita, saksi mata di lokasi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban merupakan asisten rumah tangga yang hendak pulang ke rumahnya.

“Saat itu korban berjalan pulang kerja dari rumah majikannya. Saya lihat korban diikuti pelaku. Dan kejadian itu (begal payudara) sangat cepat berlangsungnya,” ujar Nita saat ditemui dilokasi, Kamis (29/8/2019).

Nita menjelaskan, korban yang merasa dilecehkan, akhirnya berteriak keras. Saat itu, Nita yang melihat kejadian tersebut coba untuk membantu mengejar pelaku.

“Kebetulan saya tak jauh dari lokasi pelaku. Saya kejar bersama ibu-ibu lainnya, namun tidak ke kejar. Pelaku naik motor berwarna putih, antara Mio ama Vario itu,” ujarnya.

Nita menuturkan, kejadian di wilayahnya baru pertama kali terjadi. Namun, di perumahannya kerap terjadi tindakan pencurian dan penjambretan.

Dirinya juga berharap, begal payudara seperti pada video viral itu segera ditangkap polisi. Bukan hanya itu warga juga meminta, pelaku pelecehan seksual bisa dijatuhi hukuman setimpal agar jera.

Setelah video kejadian itu dan viral, langsung mendapatkan kecaman warganet. Warganet pun menegaskan pelecehan seksual tersebut merupakan tindakan yang sangat jahat.

“Mudah-mudahan tangan pelaku cepat kepotong.eh ketangkap maksudnya..,” tulis salah satu pengguna akun Instagram @ananditanuhazahirah.

Saat ini, jajaran Polres Metro Tangerang Kota sudah menerjunkan personil untuk menindaklanjuti adanya peristiwa tersebut. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments