Kantongi SK Cawalkot PKS Kota Tangsel, Siti Khadijah Siap Merebut Simpati Pemilih

0 294

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Siti Khadijah mengaku telah mengantongi surat keputusan (SK) Cawalkot Pilkada Kota Tangsel 2020 dari DPD PKS Kota Tangsel. Sisa waktu akan dimanfaatkan maksimal, sekaligus nantinya kampanye program.

“Alhamdulillah, Bismilah, sudah mendapat SK dari partai (PKS Kota Tangsel),” ucap Siti Khadijah kepada penamerdeka.com di Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel, Kamis (29/8/2019).

Kata dia menegaskan, setelah mendapat SK PKS harus rajin mensosialisasikan diri mengejar tingkat popularitas dan simpati masyarakat dengan sejumlah program unggulan.

Harapannya, kata anggota DPRD Kota Tangsel dua periode ini, ke depan juga bisa melanggang mulus tercantum sebagai Cawalkot di KPU Kota Tangsel.

“Mudah-mudahan nanti pas datang ke KPU bisa ikut menjadi kandidat Cawalkot Tangsel. Tagline saya Kota Tangsel unggul dan berkualitas. Ke depan akan lebih unggul dan berkualitas serta berintegritas,” tukas Siti Khadijah.

Tangsel juga kata dia, potensi menjadi kota wisata. Salah satunya nantinya akan kita bangun taman seperti pembangunan wisata anggrek. Dia juga memaparkan terkait pelayanan kesehatan bagi masyarakat Tangsel.

“Puskesmas bukan saja menjadi rumah sakit kecil, tetapi harus menjadi layanan pusat kesehatan bagi masyarakat. Layanan kesehatan yang harus terparipurna. Kualitas kesehatan masyarakat harus lebih ditingkatkan. Tangsel harus menjadi kota sehat,” tukasnya.

Dan dia menandaskan, program yang harus dikencangkan dan direalisasi adalah meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui koperasi dan UKM . Nantinya program ini harus terintegrasi dengan pasar dunia digital pasar moderen yang ada di Tangsel. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...