Lumat Sriwijaya FC, Gol Sirvi Arfani Kado Hari Jadi Persita Tangerang ke 66

0 257

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Di hari jadinya yang ke 66 Persita Tangerang memberikan kado indah kepada pendukunya dengan melumat Sriwijaya FC 1-0 di laga lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Utama Sport Center, Kabupaten Tangerang, Kamis, (12/92019).

Di Pertandingan pekan ke-16 gol semata wayang Persita diciptakan Sirvi Arfani pada menit ke-43.

Sriwijaya berusaha menyamakan kedudukan tetapi, beberapa peluang gagal menjadi gol. Kedudukan 1-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, tim besutan Widodo C Putro naik ke peringkat ke-2 dengan 28 poin. Persita menempel Sriwijaya FC yang kini di puncak klasemen dengan 31 poin.

Sebelumnya, pada pekan ke-15, Persita Tangerang berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 25 poin. Asisten pelatih Persita, Wiganda Saputera, sebelumnya mengungkapkan timnya tak mau kehilangan poin saat bermain di kandang sendiri.

“Jelas kami ingin menang. Kami tidak mau kehilangan poin di kandang sendiri,” kata Wiganda seperti dikutip laman Liga Indonesia, Kamis (12/9/2019).

Laga berikutnya, Persita Tangerang masih akan bermain di kandang menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Rabu, 18 September 2019 dan PSMS Medan pada Minggu, 22 September 2019, sebelum bermain tandang. (nan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE