Pejalan Kaki Sebatang Kara Itu Tewas Setelah Alami Luka Tabrakan di Jombang Tangsel

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang wanita pejalan kaki berusia lanjut tewas setelah tertabrak driver ojek online (Ojol) di Jalan Aria Putra Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 05.30 Wib.

Sesaat setelah kejadian korban tergeletak dengan kondisi keluar darah segar dari bagian hidung, telinga dan mulut.

Pengemudi Ojol juga menderita luka dibagian kepala dan langsung dibawa ke klinik terdekat.

Sejam lamanya petugas kepolisian Polres Tangsel dan Polsek Ciputat tiba di lokasi dan langsung mensterilkan tempat kejadian perkara.

“Pemotor initial S dengan alamat sesuai KTP adalah warga Kampung Gedong, Kelurahan Jombang, Ciputat. Umur 43 th, untuk kendaraan roda dua Supra X B 6707 WHR, saat itu langsung kita amankan di Pospol Serua,” terang Iptu Romli Kapospol Serua Ciputat kepada penamerdeka.com, Jumat (13/9/2019).

Sementara ini korban tabrak kata Iptu Romli langsung diantar ambulance ke RSUD Tangsel untuk keperluan visum.

Berdasarkan informasi masyarakat di lokasi kejadian diketahui korban bernama Ibu Icah (sebatang kara) warga Jombang juga.

Korban akan menyebrang dari arah Jombang mau kerja sebagai Asisten Rumah Tangga yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sayang, dia sempat terpental akibat ditabrak pengemudi.

“Korban ditabrak pelaku dari arah Ciputat. Saat ini motor dan pelaku sudah dibawa ke Polres Tangsel, guna pemeriksaan,” pungkasnya. (sg)

Disarankan
Click To Comments