Pimpinan Definitif DPRD Kota Tangsel Bakal Diumumkan, Ini Daftar Namanya

0 348

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Menurut rencana pimpinan definitif DPRD Kota Tangsel periode 2019-2024, akan diumumkan pada Kamis (19/9/2019).

Seperti diketahui, empat pimpinan Parpol yang mendapat jatah satu kursi sebagai ketua dan wakil ketua telah menyerahkan daftar nama ke sekretariat DPRD Kota Tangsel.

Kasubag Perencanaan Produk Hukum Sekretariat DPRD Kota Tangsel Syarifudin mengatakan, meski nama-nama pimpinan definitif akan di umumkan, namun ada tahapan verifikasi yang harus dilalui.

“Nama-namanya sudah masuk, partai politik sudah mengusulkan namanya. Tapi saya belum bisa memberi siapa-siapa saja namanya. Karena masih ada verifikasi dulu oleh pimpinan sementara dan pimpinan fraksi,” kata Syarifudin, Rabu (18/9/2019).

Syarif jelaskan, setelah ke empat nama pimpinan dilakukan verifikasi oleh pimpinan sementara, kemudian baru akan dilakukan paripurna istimewa pengumuman pimpinan definitif.

“Jadi paripurna itu untuk pengumuman pimpinan definitif dan setelah itu akan kita serahkan ke provinsi melalui walikota agar keluar Surat Keputusan (SK) definitif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua sementara DPRD kota Tangsel Sukarya mengatakan, selaku pimpinan sementara, pihaknya telah bekerja dengan cepat untuk mengantarkan pimpinan definitif di DPRD Kota Tangsel.

“Yang penting suratnya sudah masuk, dan kami sudah bekerja cepat. Siapa siapa namanya nanti juga teman-teman tahu setelah digelar paripurna pengumuman usulan pimpinan definitf DPRD,” singkat Sukarya.

Informasi yang berhasilndihimpun, ke empat nama pimpinan definitif diantaranya Abdul Rasyid dari Partai Golkar yang akan duduk di kursi Ketua DPRD.

Sedangkan Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra dan Mustofa dari PKS, akan menduduki Wakil Ketua DPRD. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE