Tim Jumat Barokah Polda Banten Gelar Bhaksos Kunjungi Masyarakat tak Mampu

BANTEN,PenaMerdeka – Tim Jumat Barokah Polda Banten membagikan bingkisan nasi kotak kepada pemulung, pedagang asongan, pengemis, tukang becak dan masyarakat kurang mampu di sepanjang jalan Cimuncang (Stasiun Kereta Api Serang), Kota Serang Jumat (20/09/19).

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata sekaligus ketua tim rombongan mengatakan, kegiatan bhakti sosial untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Nantinya diharapkan supaya enumbuhkan rasa empati antar sesama.

Menurut Edy Sumardi Priadinata, bergulirnya Program Jum’at Barokah upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan.

“Kita berharap dan upayakan Kegiatan sosial Jum’at Barokah ini terus berkasinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat, semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian,” ungkap Edy.

Lalu kata Edy dalam kesempatan personel Bidhumas Polda Banten menyampaikan supaya masyarakat bisa bekerjasama tugas kepolisian.

“Apabila menemukan hal yang mencurigakan potensi menggangu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke polisi,“ ucapnya. (rd)

Disarankan
Click To Comments