HGN ads Bekasi

Kenalan di FB, Hingga Gadis di Tangsel Ini Jadi Korban Pemerkosaan Sopir Angkot

0 557

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Salah satu keluarga di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) didampingi pengacaranya menceritakan soal gadis dibawah umur berinisial G diduga menjadi korban pemerkosaan dua pemuda dewasa A dan K.

“Adik saya diperkosa,” ungkap IR kakak kandung korban, saat menunggu panggilan petugas Polres Tangsel di halaman parkir luar Polres Tangsel, Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Jumat (26/9/2019).

Siang itu, IR kepada penamerdeka.com menceritakan soal kejadian yang menimpa adiknya itu telah dilaporkan ke Polisi pada tanggal Rabu (7/8) dan dua tsknya telah ditangkap.

“Pada hari Senin (5/8), adik saya tidak pulang ke rumah, selanjutnya hari Selasa (6/8) saya sendiri nyoba nyari ke teman-temannya, salah satunya (saksi) M, yang ngomong kalau (korban) G dibawa teman facebook (tsk) A. Melalui inbok fb.

Hari itu juga keluarga bersama warga dan Ormas mencari keberadaan korban, dan mengancam tsk A lewat telepon atau chat seluler akan melapor polisi bila korban tidak dipulangkan.

“Mungkin karena takut, hari Rabunya; bukannya tsk A yang mulangin, tapi justru tsk K dan ceweknya yang mulangin adik saya diantar tidak langsung ke rumah, tapi ditinggal di tengah jalan.

Kepada keluarga, korban G cerita bahwa kenal tsk A berprofesi sopir angkot ini lewat fb.

Lalu janjian ketemuan 5 Agustus 2019 malam, G diajak ke rumah tsk A daerah Gang Bacang Ciputat Timur. Tsk A ini juga mengajak temannya initial K, profesi sama.

Malam larut itu tsk A memaksa korban melakukan persetubuhan paksa di sudut semak-semak yang sepi, terpencil, kondisi gelap.

“Disitu adik saya digituin sama (tsk) A, setelah udahan, barulah sama (tsk) K, adik saya ini dipaksa ditarik-tarik, ngga bisa manjat banner disitu karena ngga ada tangga, teriak juga ngga akan ada yang denger apalagi melawan karena sepi banget,” tukas IR. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE