Kenalan di FB, Hingga Gadis di Tangsel Ini Jadi Korban Pemerkosaan Sopir Angkot

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Salah satu keluarga di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) didampingi pengacaranya menceritakan soal gadis dibawah umur berinisial G diduga menjadi korban pemerkosaan dua pemuda dewasa A dan K.

“Adik saya diperkosa,” ungkap IR kakak kandung korban, saat menunggu panggilan petugas Polres Tangsel di halaman parkir luar Polres Tangsel, Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Jumat (26/9/2019).

Siang itu, IR kepada penamerdeka.com menceritakan soal kejadian yang menimpa adiknya itu telah dilaporkan ke Polisi pada tanggal Rabu (7/8) dan dua tsknya telah ditangkap.

“Pada hari Senin (5/8), adik saya tidak pulang ke rumah, selanjutnya hari Selasa (6/8) saya sendiri nyoba nyari ke teman-temannya, salah satunya (saksi) M, yang ngomong kalau (korban) G dibawa teman facebook (tsk) A. Melalui inbok fb.

Hari itu juga keluarga bersama warga dan Ormas mencari keberadaan korban, dan mengancam tsk A lewat telepon atau chat seluler akan melapor polisi bila korban tidak dipulangkan.

“Mungkin karena takut, hari Rabunya; bukannya tsk A yang mulangin, tapi justru tsk K dan ceweknya yang mulangin adik saya diantar tidak langsung ke rumah, tapi ditinggal di tengah jalan.

Kepada keluarga, korban G cerita bahwa kenal tsk A berprofesi sopir angkot ini lewat fb.

Lalu janjian ketemuan 5 Agustus 2019 malam, G diajak ke rumah tsk A daerah Gang Bacang Ciputat Timur. Tsk A ini juga mengajak temannya initial K, profesi sama.

Malam larut itu tsk A memaksa korban melakukan persetubuhan paksa di sudut semak-semak yang sepi, terpencil, kondisi gelap.

“Disitu adik saya digituin sama (tsk) A, setelah udahan, barulah sama (tsk) K, adik saya ini dipaksa ditarik-tarik, ngga bisa manjat banner disitu karena ngga ada tangga, teriak juga ngga akan ada yang denger apalagi melawan karena sepi banget,” tukas IR. (sg)

Disarankan
Click To Comments