HGN ads Bekasi

Dianggap Tak Nyambung Moto, Bunderan Pamulang Kota Tangsel Dikritik Komedian Narji

0 427

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Komedian Kondang Narji mengkiritik kondisi Bunderan Pamulang Kota Tangsel lantaran dianggap tidak sesuai dengan identitas kota betmoto Cerdas, Modern, dan Religius (Cmore).

Pria kelahiran 1972 itu yang berdomisili di Pamulang mengaku tidak relevan bangunan yang terletak di jalan prokol tersebut.

“Saya sebagai orang Pamulang gelisah banget lihat Bunderan Pamulang, karena bentuknya tidak sesuai dengan identitas Tangsel yang Cmore, dan Kota Millenial,” ujar pemilik nama lengkap Sunarji, saat acara diskusi ‘Menakar Pilwalkot Tangsel’ yang digelar PWI Kota Tangsel dan SMSI di Resto Taman Anggrek, Serpong, Tangsel, Sabtu (28/9/2019).

Terkait calon pemimpin kedepan, Narji mengatakan, harus bisa menterjemahkan pembangunan dari provinsi hingga pemerintah pusat.

Namun kata Narji, tetap harus bisa kritis kalau ada kebijakan dari provinsi dan pusat yang dianggap salah.

Acara dihadiri sejumlah Narasumber, diantaranya Tokoh Tangsel KH Zarkasih Nur, Tokoh Pers Hendri CH Bangun, Tokoh Muda Narji, Pengamat Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Zaki Mubarok, Ketua Bawaslu Tangsel Acep dan Ketua KPU Bambang.

Sejumlah Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangsel, Suhendar, Benyamin Davnie, Kemal Pasya, juga Fadh Pahdepie, dan Siti Chodijah hadir menjadi narasumber. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE