HGN ads Bekasi

Klaim Tanpa APBD Pemkot Gelar Bulan Pemuda Kota Tangsel

DIGELAR 28 HARI

0 349

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 91, Pemkot Tangsel tanpa gunakan APBD menggelar Bulan Pemuda Kota Tangsel yang kedua.

Acara akan dilangsungkan selama 28 hari kedepan terhitung dari 1 hingga 28 Oktober 2019 mendatang.

“Tujuan pelaksanaan Bulan Pemuda ini adalah untuk mewujudkan generasi milenial penerus bangsa yang kita harapkan penggiatnya lebih banyak dari pemuda-pemudi,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tangsel, E.Wiwi Martawijaya, saat sambutan opening ceremony, di Kantor BPPT-Puspiptek, Kelurahan Muncul, Setu Kota Tangsel, Selasa (1/10/2019).

Kegiatan ini lebih meriah tahun ini, sembari menyatakan bahwa terselenggaranya acara dari peran serta sponsor.

“Tidak menggunakan dana APBD,” imbuhnya.

Dalam sambutan kedua, menurut Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, mengatakan flashback pada saat Sumpah Pemuda itu, menyatakan Satu Tanah Air, Satu Bangsa dan Satu Bahasa, Indonesia.

“Jangan tanyakan apa yang Negara Berikan Kepadamu, tapi Tanyakanlah Apa yang Sudah Kamu Berikan kepada Negara,” ungkap Airin.

Diketahui, lomba-lomba budaya akan diadakan selama Bulan Pemuda Ke 2 ini, selain lomba foto, lomba saintis dan lainnya akan memeriahkan acara tersebut. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE