Yuk Intip! Air Bawang Putih Mentah dan Madu Ternyata Bisa Turunkan Berat Badan

0 235

NEW DELHI,PenaMerdeka – Ternyata banyak yang belum mengetahui, bahwa bawang putih mentah dan madu bisa menjadi minuman ajaib untuk menurunkan berat badan.

Seperti diketahui, madu dan bawang putih memiliki berbagai manfaat. Kedua bahan ini telah digunakan sejak lama untuk mengobati pilek, mengurangi tekanan darah dan meningkatkan kadar kolesterol.

Saat diminum bersamaan, ramuan ini bahkan bisa membantu menurunkan berat badan.

Caranya, ambil 3-4 siung bawang putih dan potong-potong kecil. Lalu, ambil satu sendok teh madu dalam cangkir kecil dan campur dengan cengkeh.

Campurkan kedua bahan ini dengan benar dan minum di pagi hari saat perut kosong. Anda juga bisa membuatnya dalam jumlah banyak dan menyimpannya di lemari es hingga 3 hari.

Minum madu dan bawang putih mungkin tidak terlalu nikmat, tetapi sangat bermanfaat jika rencana Anda mengurangi berat badan. Minum ramuan ini dengan perut kosong tidak hanya dapat membantu menurunkan berat badan, juga meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

Minuman ini juga meningkatkan pencernaan dan mendetoksifikasi tubuh. Minuman ajaib ini membantu merangsang nafsu makan dan meningkatkan pencernaan yang sangat penting ketika mencoba menurunkan berat badan.

Seperti melansir dari Times of India, beberapa manfaat kesehatan lain dari madu dan bawang putih, seperti membantu mengatur tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, memerangi flu.

Tidak hanya itu, dapat juga meningkatkan pencernaan dan mengobati penyakit terkait lambung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan, meningkatkan kesehatan hati. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE