HGN ads Bekasi

Resmi Dilantik, KNPI Karang Tengah Kota Tangerang Diminta Tampil Positif

0 310

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Karang Tengah, Kota Tangerang periode 2019-2022 resmi dilantik, Sabtu (5/10/2019).

Acara yang berlangsung di Aula Kecamatan Karang Tengah itu, dihadiri Wakil Walikota Tangerang, Lurah se-Kecamatan Karang Tengah, Wakapolsek, LPM dan Ormas.

Aden Mubarok, Ketua DPK KNPI Karang Tengah mengatakan, untuk langkah kedepan dirinya bakal konsentrasi dalam kaderisasi yang saat ini dianggap sulit.

“Lalu kita akan meningkatkan kualitas para anggota, seperti adanya pelatihan-pelatihan,” terang Aden usai pelantikan.

Setelah itu, Aden menjelaskan, pihaknya juga bakal menggelar diskusi dengan waktu satu minggu sekali dengan mengundang juga anak-anak sekolah yang ada di Karang Tengah.

“Dengan diskusi itu kita memberikan wawasan untuk pengembangan keilmuan anak-anak. Dan, nanti kita ada program peka terhadap lingkungan.” katanya.

Ia juga berharap, setelah dilantik ini, pemuda di wilayah Karang Tengah lebih aktif lagi dalam berorganisasi. “Karena dengan berorganisasi pemuda akan memiliki pegangan hidup kedepannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Karang Tengah, Matrobin meminta kepada DPK KNPI Karang Tengah agar bisa bersinergi dengan OKP dan Ormas se-Kecamatan Karang Tengah.

“KNPI juga harus tampil disetiap kegiatan atau event lainnya. Ya, dalam artian tampil dengan hal-hal yang positif,” minta Camat. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE