Gelar Sholat Ghoib, Begini Harapan Polisi dan Mahasiswa Kota Tangsel

0 167

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Ratusan mahasiswa Kota Tangsel bersama kepolisian setempat menggelar Sholat Ghoib untuk almarhum Randi. Randi diketahui wafat saat aksi Unjuk Rasa di Kota Kendari, Sulteng (26/9/2019) lalu.

Acara yang berlangsung di halaman Polres Tangsel, Rabu (9/10/2019), merupakan mahasiswa yang tergabung dalam PMII cabang Ciputat.

Dalam aksinya solidaritas itu mahasiswa juga melaksanakan tabur bunga dan bakar lilin disekeliling photo Randi.

“Kegiatan ini adalah doa bersama, kita khususkan untuk saudara kita Randi yang tepatnya pada tanggal 26 September lalu meninggal dunia,” terang Ketua Umum PMII cabang Ciputat, Fahmy Dzakky, kepada awak media, (9/10/2019).

Semoga tetap kondusif, semoga pula awal Oktober ini memunculkan pulihnya indonesia dari segala situasi. Indonesia ke depan harus tetap maju, tetap berkembang pembangunannya.

“Kemudian mendoakan juga agar Bangsa Indonesia ke depannya ini semakin baik semakin kondusif tidak ada lagi kejadian seperti kemarin,” terang Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan.

Kehadiran mahasiswa kali ini sebagai pernyataan sikap bahwa mahasiswa, khususnya PMII turut menjaga kondusifitas di wilayah Tangsel dan sekitarnya.

“Dan ini juga pernyataan sikap serta komitmen dari teman-teman mahasiswa agar menjaga kondusifitas di wilayah Tangsel,” tukasnya. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...