Rita Juwita Kembalikan Form Balon Balon Walikota ke PKB Tangsel

0 220

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Hari ke-11 penjaringan bakal calon (Balon) Walikota di PKB Tangsel, Ketua Komite Olahraga Indonesia Nasional (KONI), Rita Juwita mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan yang diwakili putra kandungnya.

“Dari keluarga kami mendoakan dan support,” ucap Gilang Sukma salah seorang putra Rita Juwita di Sekretariat DPC PKB Tangsel, Sabtu (12/10/2019).

“Jadi kehadiran kami disini mewakili Bu Rita Juwita untuk mengembalikan formulir pencalonan sebagai bukti keseriusan ibu Rita untuk maju di Pilkada Kota Tangsel 2020,” ungkap Gilang Sukma.

Meski sudah mengembalikan formulir, namun masih terdapat beberapa pemberkasan yang akan menyusul untuk dilengkapi.

“Alhamdulillah untuk pemberkasan ada yang masih belum dilengkapi dan akan menyusul seperti pemberkasan keterkaitan ASN, apalagi beliau akan pensiun,” ucap Gilang.

Sementara Wakil Ketua Desk Penjaringan PKB, Sarjono membenarkan adanya pemberkasan Rita Juwita yang belum lengkap.

Namun, hal itu bagi panitia masih dapat disusul kelengkapannya.

“Tidak masalah, kami memberi kelonggaran. Kekurangannya seperti surat keterangan ASN,” ucapnya.

Diketahui, saat ini yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan PKB diantarnya, Kolonel Beben, Tomi Patria, Bayu Seta, dan Rita Juwita. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE