Kronologi Mobil Proyek Galian Drainase di Tangerang Tumbangkan Pohon Hingga Pengendara Dilarikan ke RS

0 380

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Mobil proyek galian drainase yang sedang mencabut tiang di Jalan KH Hasyim Ashari, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang menyebabkan pohon tumbang dan menimbulkan kemacetan.

Salah satu warga setempat, Thile mengatakan, mobil itu sedang memindahkan tiang listrik di pinggir jalan. Mobil berjalan mundur langsung menyerembet kabel.

“Mungkin karena menyerembet kabel yang bertempelan dengan pohon, tertarik sehingga pohon itu langsung tumbang,” terang Thile saat ditemui penamerdeka.com di lokasi, Minggu (13/10/2019) dini hari.

Thile menjelaskan, pada peristiwa sekitar pukul 03:30 WIB itu menyebabkan salah seorang pengendara roda dua tertimpa batang pohon. Dan langsung dilarikan ke RS Bhakti Asih, Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Pas saya lihat, pengendara motor yang tertimpa pohon itu langsung pingsan tidak sadarkan diri. Hidungnya keluar darah terus langsung dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Sementara itu, seorang pengguna jalan, Andi (34) yang hendak berangkat kerja ke Jakarta kaget lantaran adanya pohon tumbang di tengah jalan.

Meskipun harus menempuh jarak yang relatif jauh, Andi terpaksa memutar balik arah mencari jalan alternatif lainnya agar segeta sampai di tempat tujuan.

“Kadang juga proyek galian ini bikin macet juga kalau sore. Bahkan hingga malam hari. Saya sih berharap pemerintah segera mempercepat pekerjaan itu,” tambah Andi.

Jalan KH Hasyim Ashari merupakan akses masyarakat Tangerang dan sekitarnya menuju Tangsel atau Jakarta serta sebaliknya, tetapi akibat robohnya pohon, pengguna jalan banyak yang terpaksa merubah arah dan mengalami kemacetan. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE