Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Virus Corona di Tangsel Bertambah Jadi 175 Kasus, Empat Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka,PenaMerdeka – Empat Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dinyatakan meninggal dunia akibat terjangkit Covid-19.

Jumlah tersebut menambah deretan korban keganasan pandemic corona di kota berjuluk cerdas modern dan religius.

“Kami ingin sampaikan, untuk warga Tangesel yang meninggal akibat virus corona bertambah dua orang lagi, sehingga totalnya menjadi empat orang,” kata Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Tangsel, Tulus Muladiyono dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/3/2020).

Selain korban meninggal, Tulus mengungkapkan, penyebaran virus corona menjadi 175 kasus. Jumlah tersebut terdiri dari 115 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 56 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), serta empat orang dinyatakan positif sedang menjalani perawatan.

“Yang dinyatakan positif dan sedang dirawat ada 4 orang,” ungkapnya.

Untuk penanggulangan penyebaran pandemic corona ini, Tulus mengaku, Dinas Kesehatan Tangsel terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap rutin menjaga kesehatan.

Selain itu, Masyarakat juga diminta untuk segera melakukan pemeriksaan kesehatan, terlebih lagi bila mengalami gejala terkena virus corona.

“Apabila warga ada yang mengalami gejala seperti terkena virus ini, agar segera melakukan pemeriksaan kesehatan,” pungkasnya.

Diketahui, Seperti diberitakan sebelumnya, menurut data dari Dinas Kesehatan Tangsel menyebutkan, Per Tanggal 20 Maret 2020 penyebaran Covid-19 tercatat 146 kasus, yang terdiri dari 99 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 43 Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Kemudian, yang dinyatakan positif dan sedang dirawat ada 4 orang. Sedangkan, untuk warga yang meninggal sebanyak 2 orang. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...