Temu Kangen Kader Demokrat, Zulfikar: Hobi Saya Silaturahmi

0 517

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pasca dilantik menjadi anggota DPR-RI, Zulfikar disela acara hari jadi Partai Demokrat ke 18 yang digelar DPC Kabupaten Tangerang menyempatkan temu kangen menemui konstituen dan kader, Minggu (13/10/2019).

Acara dadakan di rumah makan ini menurut Zulfikar sangat dinanti, pasalnya setelah perhelatan Pileg 2019 lalu belum bisa bertatap muka dengan para pendukung, khususnya kader di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Salah satu hobi saya adalah silaturahmi. Saya sangat hobi itu (silaturahmi, red),” ucapnya dihadapan pendukung dan kader Demokrat, Minggu (13/10/2019).

temu kangen
Zulfikar, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat saat menemui konstituen

Jadi kata dia, tidak ada niatan untuk meninggalkan konstituen. Nanti dia berharap supaya pendukung bisa mengagendakan pertemuan meskipun agenda reses bisa dijadikan ajang menyambung aspirasi rakyat.

“Sebab, saya Insya Allah bukan tipe orang yang lupa setelah jadi, tetapi akan menjalin komunikasi berkesinambungan, asal waktunya diatur untuk dijadwalkan. Jangan mendadak yah,” ungkap wakil rakyat yang juga pengusaha ini.

Maka itu selain menampung sejumlah aspirasi konstituen partai berlambang mercy itu, dia juga mendorong supaya kader bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

“Yang masih muda bisa melanjutkan ke perguaruan tinggi. Insya Allah saya akan bantu biayanya. Jangan menjadi timses terus, kalau bisa harus juga mencalonkan juga di Pileg mendatang. Karena ada salah satu dewan di Senayan tanpa mengantongi modal politik dan uang besar. Tapi dengan emampuannya, semangat dan fokus bisa jadi anggota DPR-RI,” tukas Zulfikar.

Dalam kesempatan itu Zulfikar mengucapkan terima kasih atas kerja keras timsesnya sehingga bisa melenggang menjadi satu wakil rakyat ke Senayan.

“Terima kasih atas kerja keras rekan-rekan yang sudah mendukung dan mensukseskan saya di Pileg lalu,” pungkasnya. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE