Seorang Pria Aniaya Hingga Tega Bunuh Temannya Sendiri di Ciledug Kota Tangerang

0 345

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ahmad Zumaidi (20), tewas mengenaskan karena ditikam dan dianiaya Nasrullah (24) temannya sendiri di Perum Puri Kartika Baru, Ciledug, Kota Tangerang. 

Penusukan diduga lantaran hal sepele saat korban melemparkan kunci motor ke pelaku. Insiden yang terjadi pada Sabtu (12/10/2019), pukul 22.30 WIB, korban ditusuk dibagian perutnya.

Informasi yang berhasil dihimpun penamerdeka.com, akibat hal sepele tersebut keduanya saling baku hantam dan sempat dipisahkan warga sekitar.

Namun, Nasrullah masih menyimpan dendam hingga pulang ke rumah untuk mengambil sebilah pisau dan kembali lagi langsung menikam korban hingga tewas.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim membenarkan adanya kejadian yang berujung maut ini. Tapi ia enggan bercerita lebih dalam.

“Minggu sekira pukul 00.00 WIB, Polsek Ciledug mendapati laporan dari masyarakat terkait penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” terang Abdul, Minggu (13/10/2019).

Atas laporan yang terjadi di Perum Puri Kartika Baru Jalan Sawo, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang ini tim langsung bergerak ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Selanjutnya kami melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan melakukan pengejaran atas informasi yang berhasil kami terima terkait identitas pelaku,” jelasnya.

Rachim menambahkan, petugas kemudian berhasil mengamankan seorang yang diduga pelaku. Penangkapan itu dilakukan tidak jauh dari perumahan tempat keduanya tinggal.

“Pelaku kita amankan di Kampung Dukuh Kelurahan Sudimara Selatan. Atas kejadian tersebut, kemudian pelaku berikut barang bukti yang berhasil diamankan tersebut kami bawa ke Polsek Ciledug untuk penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Lanjutnya, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yakni sebuah pisau dapur dengan gagang plastik warna hijau dan dua pasang sandal yang diduga milik pelaku dan korban.

“Untuk korban sebelumya sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan tidak dapat diselamatkan,” imbuh Abdul. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE