Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Heboh Pria Asal Pandeglang Bawa Golok Diduga Ingin Serang Polsek Batuceper Kota Tangerang

0 261

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pria asal Pandeglang bersenjata tajam diduga akan melakukan penyerangan ke Polsek Batu Ceper, Kota Tangerang pada Senin (28/10/2019) sekira pukul 05.00 WIB saat polsek dalam keadaan tidak terlalu ramai.

Dari informasi yang dihimpun penamerdeka.com, pria yang diketahui bernama Jamaludin (32) tiba-tiba langsung masuk ke halaman Polsek Batu Ceper.

Ketika hendak ditanya petugas yang berjaga, pria asal Pandeglang itu langsung kuda-kuda hendak mengambil benda yang berada di pinggannya. Petugas dibantu satu petugas kebersihan setempat langsung melumpuhkan dan menjatuhkan Jamaludin.

Saat diperiksa, Jamaludin kedapatan membawa senjata tajam jenis golok yang ia simpan di saku celana.

“Benar, masih dalam proses lidik,” singkat Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario saat dikonfirmasi penamerdeka.com, Selasa (29/10/2019).

Namun, Dicky belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal motif dan tujuan Jamaludin yang diduga hendak menyerang Polsek Batu Ceper. “Perkembangan nanti, masih proses interogasi,” imbuhnya.

Sementara, dari hasil pemeriksaan ditemukan fotokopi Kartu Keluarga yang pelaku simpan di dalam saku celananya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...