HGN ads Bekasi

Korban Truk Maut di Tangsel Jadi Tersangka, Begini Ungkapan Keluarga

0 217

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Niswatul Umma (18) tewas mengenaskan dalam peristiwa truk maut di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Oktober 2019 lalu.

Almarhumah merupakan mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) medio Oktober itu terjadi sekitar pukul 15:30 WIB.

Menurut ibunda almarhumah Suti (32), pihak keluarga merasa kekecewa atas pernyataan polisi yang menyebut jika putrinya kesayangannya sebagai tersangka. Suti, merasa tak terima jika almarhumah putri tercinta dianggap lalai.

Selepas kuliah dalam perjalanan pulang menuju ke rumah Niswatul melintas di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Kota Tangsel. Malang bagi bagi mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas kuliah di Fakultas Syariah dan Hukum, UIN Syarif Hidayatullah dia tewas dalam peristiwa maut itu.

“Ini tidak adil, sudah jadi korban tapi disebut menjadi tersangka,” tandas Ny. Suti ditemui di kediamannya, Kampung Duren Sawit, Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (16/11/2019).

Pada hari kejadian, Niswatul melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah berplat nomor B 6274 VNM.

Hasil penyelidikan Polisi menyatakan kendaraannya hendak menyalip satu unit truk tanah merek Hino berplat B 9569 CQA di lajur sebelah kanan. Karena tidak bisa menyalip lantas dikatakan jika sepeda motor korban menabrak satu unit truk tanah lainnya yang terparkir di lajur kiri jalan.

Begitu terjatuh tubuh korban langsung dilindas roda truk hingga terseret sejauh 14 meter. Mahasiswi berwajah ayu tersebut akhirnya tewas seketika di lokasi kejadian.

“Kita memang sudah ikhlas dengan kepergiannya, mungkin ini sudah garis nasibnya. Kita manusia tidak ada yang bisa menolak takdir. Tapi jangan juga mengeluarkan pernyataan yang menambah duka kami, kenapa anak kami yang dinyatakan bersalah,” tutur Suti. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE