Fasilitasi Enterpreuneur Muda di Kota Tangerang, Perum Peruri Property Buat Kreo Clothing

0 221

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Guna memfasilitasi para enterpreuneur muda di Kota Tangerang, Perum Peruri Property membuka Kreo Clothing sebagai wadah untuk memasarkan produknya.

Kreo Clothing yang terletak di tengah pusat tekstil di Cipadu, Larangan, Kota Tangerang nantinya akan diisi dengan berbagai local brand, coffee shop, panggung musik, hingga mural art.

Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadjid mengatakan, Kreo Clothing nantinya akan diisi kegiatan kreatif pemuda. Pasalnya, tak hanya mendukung bisnis Clothing enterpreuneur muda, namun juga bersama-sama para pemuda kreatif.

“Tadi intinya sebenarnya satu tempat untuk anak kreatif basisnya anak clothing, tapi tidak terlepas dari clothing, fashion, art, semua jadi satu area untuk kreatif,” ujar Indra, Selasa (17/12/2019) malam.

Nantinya, akan ada sekira 36 outlet Clothing dan hobies store. Hal tersebut yang akan membedakan Kreo Clothing dengan pasar tradisional lainnya.

“Perbandingan antara art, hobies, dan Clothing yaitu Clothing 85 persen, 15 persen hobies dan lifestyle, untuk membedakan antara kita ke pasar makanya kita adakan hobies store, seperti kacamata, sneaker, hingga cafe buat anak nongkrong,” jelasnya.

Ia menambahkan, di Kreo Clothing akan ada juga diadakan co-working space untuk menunjang para pelaku bisnis yang baru mulai merintis usahanya, dimana akan diadakan berbagai Workshop dari pelaku bisnis yang sudah ternama.

“Kita bekerjasama dengan Tangerang Local Movement mengadakan Workshop, bagaimana memulai bisnis clothingan yg baik, bagaimana teknik fotografi, teknik membuat mural, intinya memang idenya kita ingin anak Clothing dan ekosistemnya bisa berkembang di Kreo,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...