Menkopolhukam: Persiapan Pengamanan Natal 2019 Baik

JAKARTA,PenaMerdeka – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan bahwa persiapan pengamanan Natal 2019 sudah baik. Ia menyebut sudah ada koordinasi antarlembaga agar perayaan Natal berjalan dengan damai.

“Semuanya sudah dipersiapkan untuk pengamanan Natal. Kami sudah kordinasi lintas bidang untuk keamanan. TNI-Polri sudah menyiapkan segala antisipasi,” kata Menkopolhukam di kantornya, Senin (23/12/2019).

Mahfud mengatakan, masyarakat yang ingin melakukan perjalanan juga tak perlu khawatir. Sebab, pemerintah sudah mempersiapkan segalanya agar masyarakat nyaman.

“Dari sudut fasilitas infrastruktur juga sudah, penyediaan minyak (BBM) di jalan, tempat istirahat, semua sudah disiapkan,” kata dia.

Masyarakat juga diminta untuk saling menjaga agar pelaksanaan Natal tahun ini berjalan dengan baik. Mahfud meminta masyatakat berperan aktif melaporkan sesuatu yang tak wajar.

“Mudah-mudahan rakyat bisa nyaman bernatalan dan tahun baru. Tentu harus kerja sama dengan pemerintah agar saling mendukung untuk kebaikan bersama. Kalau ada sesuatu yang aneh ya supaya segera dilaporkan,” imbuhnya. (jo/deden)

Disarankan
Click To Comments