Dibandrol Rp38 Juta Bergaya Jadul, Jawa Perak Siap Dipesan

0 186

NEW DELHI,PenaMerdeka – Jawa Motorcycles Classic Legend mengumumkan harga motor terbarunya yaitu Jawa Perak. Motor yang bergaya jadul ini pun sudah bisa dipesan dengang banderol Rp38,1 juta.

Sepeda motor asal Ceko berdesain klasik ini mulai dijual pada 1 Januari 2020, dari segi desain, Jawa Perak mengusung gaya retro bobber yang identik dengan lampu depan dan tangki bensin berbentuk membulat, dipadu single jok.

Melansir dari Auto NDTV, pada sektor kaki-kaki, kedua roda (depan dan belakang) Jawa Perak sudah dilengkapi rem cakram yang dikombinasikan ABS (anti-lock braking system) dual channel.

Kenyamanannya menggunakan suspensi teleskopik di depan dan monoshock pada bagian belakang.

Urusan performa, Jawa Perak dibekali mesin berkapasitas 334 cc BS-Vi berpendingin cairan, DOHC 1-silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 28 hp dengan torsi puncak 31 Nm.

Agar pemesanan Jawa Perak tidak membeludak, Classic Legend membuka 100 dealer baru di India dalam waktu 100 hari. Diketahui, motor berjenis retro ini sangat digemari masyarakat India.

Sebelumnya, perusahaan sempat menghentikan pemesanan selama 40 hari setelah peluncuran Jawa Forty Two, sehingga pembukaan 100 dealer dilakukan dengan cepat. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...