Empat Pegawai RSUD Balaraja Ganjar Penghargaan Dari Pemkab Tangerang

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik 2019 RSUD Balaraja.

Pemberian penghargaan ini diberikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid saat memimpin apel di halaman RSUD Balaraja, kepada Dokter spesialis, dr. Amir Soleh,
Kepala instalasi, dr. Budi Cahyadi, perawat Neneng Marfuah dan tim akreditasi, drg. Erfin Kirana, Selasa (21/1/2019).

Dalam sambutanya, Maesyal mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemda Tangerang, yang diharapkan dapat memacu kinerja seluruh pegawai serta Dokter dalam melayani warga yang membutuhkan fasilitas kesehatan.

“Penghargaan ini jangan dilihat dari piagamnya, tapi makna yang terkandung dari penghargaan tersebut bisa berdampak pada kinerja pegawai maupun dokter setiap tahunnya, agar terus berupaya meningkatkan kinerjanya,” kata Maesyal dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, Maesyal berpesan agar seluruh pegawai RSUD untuk terus semangat dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Dari sisi keramahan dan kesantunan sudah luar biasa. Tinggal tadi terkait masalah cepat tanggap respon dan sebagainya Inilah yang harus kita bangun dan untuk terus ditingkatkan dari waktu-kewaktu agar masyarakat merasa terlayani dengan baik,” Pungkas Maesyal.

Kemudian, Dirut RSUD Balaraja, dr. Renianti mengungkapkan, penilaian terhadap pegawai terbaik tersebut dilakukan secara independen.

Hal tersebut dilakukan untuk memotivasi dan memberikan semangat agar dalam menjalankan tugasnya, pegawai maupun dokter mampu memberikan kontribusi yang baik bagi RSUD Balaraja.

“penilaian ini dilakukan oleh independen, dan ada beberapa aspek yang menjadi penilaian seperti kehadiran, respon dalam melayani masyarakat, keramahan, tidak pernah mendapatkan komplain, dan aspek lainnya, dan ini adalah bentuk apresiasi dari kami kepada pegawai,” ungkapnya.

Sementara, dr. Amir Soleh, salah satu penerima penghargaan mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaannnya, karena bisa meraih predikat sebagai dokter Spesialis terbaik dari RSUD Balaraja.

Dia mengaku tidak menyangka bisa meraih predikat sebagai pegawai terbaik.

“Saya kaget bisa meraih predikat ini, karena pada dasarnya kami melayani masyarakat yang datang dengan sepenuh hati tanpa pandang bulu,” tandas Amir. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...