Pemkab Bekasi ads HPN 2020

WH Umumkan Dua Warga Banten Positif Corona

0

SERANG,PenaMerdeka – Gubernur Banten, Wahidin Halim mengumumkan ada dua warga Banten positif virus covid-19. Informasi itu ia sampaikan melalui dalam video di akun Instagramnya, Kamis (12/3/2020).

“Keduanya baru saja melakukan perjalanan dari Malaysia,” tutur pria yang akrab disapa WH itu.

Wahidin meminta masyarakat untuk menghindari pertemuan yang bersifat umum atau paling tidak menjauhi keramaian. “Agar kita bisa memastikan tidak tertular oleh virus korona ini,” kata Wahidin lagi.

Berikut petikan lengkap yang disampaikan Wahidin Halim dalam akun Instagramnya:

Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh
Kepada warga Banten yang saya cintai, saya kabarkan bahwa berdasarkan laporan dari tim kesehatan Provinsi Banten, bahwa ada 2 orang warga Banten yang positif terkena virus korona. Mereka ini ada yang kebetulan baru saja melakukan perjalanan dari Malaysia. Untuk itu sebagai gubernur Banten, saya berharap masyarakat tetap waspada dan jangan panik dan dengan menghindari pertemuan yang bersifat umum atau paling tidak menjauhi keramaian agar kita bisa memastikan tidak tertular oleh virus corona ini.

Demikian yang bisa saya kabarkan, semoga Allah subhanahu wataala senantiasa melindungi kita, menyelamatkan kita dan menyelamatkan masyarakat Banten.

Wassalamalaikum warahmatullahi wabarakatuh. (hen)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...