HUT RI 76

Pusat Perbelanjaan di Kota Tangerang Mulai Disemprot Disinfektan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pusat perbelanjaan di Kota Tangerang mulai melakukan penyemprotan disinfektan. Hal itu terlihat di Tangcity Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Jum’at (13/3/2020).

Kegiatan tersebut guna mengantisipasi wabah Virus Corona atau Covid-19 terus bertambah di Indonesia.

“Ini merupakan tindakan preventif dan akan kami lakukan sebanyak dua kali dalam satu minggu, sehubungan dengan merebaknya virus penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di seluruh area fasilitas yang berhubungan dengan pengunjung, seperti area tenant dan eskalator,” terang Media Relation TangCity Mall, Intan Amallia Ratna, Jum’at (13/3).

Tak hanya itu, penyemprotan disinfektan dilakukan pada area bermain anak-anak dan fasilitas prasarana pengunjung. Pihaknya juga telah menempatkan sejumlah hand sanitizer untuk para pengunjung di berbagai titik kedatangan.

“Termasuk toilet dan sarana ibadah juga sudah dilakukan, hand sanitizer juga sudah kita terapkan sejak pengumuman pertama Presiden terkait hal ini. Kita taurh disetiap pintu dan setiap loby,” ujar Intan.

Kedepan, pihaknya pun berencana akan menyiapkan thermo gun dan thermal scanner agar dapat memeriksa suhu tubuh pengunjung yang terinfeksi Covid-19.

“Rencana sudah pasti ada, tetapi kita tergantung kebutuhan juga kali ya. Tetapi kalau memang keadaannya sudah cukup darurat pasti kita akan pasang,” pungkasnya. (Hisyam)

Disarankan
Click To Comments