Ramadhan Kab Bekasi

UPDATE: Pasien Corona yang Sembuh Terus Bertambah di Kota Tangerang

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jumlah pasien positif Virus Corona yang sembuh di Kota Tangerang kian terus bertambah. Berdasarkan data dari situs resmi Covid19.tangerangkota.go.id, jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 menjadi 11 orang.

Data itu terhitung mulai 3 April 2020 yang pada sebelumnya hanya ada dua orang yang dinyatakan sembuh. Sementara, untuk korban meninggal karena Covid-10 bertambah satu menjadi delapan orang.

Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Tangerang menjadi 646 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) menjadi 143 orang.

Maka dari itu, Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang bersama TNI dan Polri serta instansi lainnya terus mengadakan patroli ke 13 kecamatan yang ada di kota berjuluk seribu industri tersebut.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, patroli dimaksudkan membubarkan dan antisipasi adanya kerumuman massa di Kota Tangerang.

“Kita lakukan monitoring dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bisa sebisa mungkin beraktivitas di rumah,” ucap Arief usai melakukan patroli pada Jumat (3/4/2020) malam.

Monitoring ini, lanjut Arief, dilakukan secara bersama-sama dan dibagi dalam tiga wilayah, diantaranya wilayah timur meliputi Kecamatan Ciledug, Karang Tengah, Larangan dan Pinang.

Lalu wilayah barat meliputi Kecamatan Tangerang, Cibodas, Karawaci, Jatiuwung dan Periuk.

Sementara wilayah tengah dilakukan di wilayah kecamatan Batuceper, Benda, Neglasari dan Cipondoh.

“Total personel sebanyak 97 personel gabungan dari TNI, Polri dan Pemkot. Ada juga dari teman-teman Pramuka, KNPI, serta organisasi lain,” tukasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...