Ramadhan Kab Bekasi

Setelah Viral Disebut Tak Makan Dua Hari, Inna Lillahi.. Ibu Yuli Hembuskan Nafas Terakhir

0

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Setelah viral di dunia maya, Warga Kelurahan Lontar Baru, Kota Serang, Yuli Nur Amelia (42) dikabarkan meninggal dunia pada Senin, (20/4/2020) sekira pukul 15:30 WIB.

Terasa miris, ibu empat anak ini menghembuskan nafas terakhir lantaran sempat disebut tak mampu membeli kebutuhan pokok untuk menyambung makan sehari-hari.

Sebelumnya pada Minggu (19/4/2020) akibat Dampak corona, menurut almarhumah pendapatan keluarganya menurun drastis.

Lurah Lontar Baru Dede Sudrajat mengatakan, pihaknya menerima informasi dari RT/RW lingkungan Lontar Baru Warga lingkungan Lontar Baru yang informasinya dua hari tidak makan dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 15:30 WIB.

Padahal, lanjutnya, almarhumah setelah viral dalam pemberitaan telah mendapat banyak simpati dari anggota dewan, relawan hingga pemerintah.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya ibu Yuli. Mudah-mudahan keluarga diberi kekuatan dan yang meninggal Khusnul khotimah,” ujarnya saat ditemui, Senin (20/4/2020).

Dede menjelaskan, informasi dari dokter, bahwa penyebab meninggalnya Ibu Yuli, sampai saat ini belum diketahui pasti. Namun, informasi jelas dari dokter Puskemas Singandaru mengatakan itu bukan Covid-19.

“Saya kira meninggalnya bukan covid 19. Dan juga bukan karena kelaparan. Almarhumah sempat pingsan, langsung di bawa ke Puskesmas Singandaru. Namun dalam perjalanan meninggal dunia,” ucapnya. (den/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...