HUT RI 76

Alfamart Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dengan adanya penerapan Pembatan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku mulai 18 April 2020, Alfamart menyalurkan bantuan kepada warga Kota Tangerang yang diterima oleh Arief R Wismasnyah, Walikota Tangerang.

Bantuan diserahkan oleh Solihin, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya. Turut hadir Djoko Susanto, selaku Founder Alfamart.

Corporate Affairs Director, Solihin mengatakan, uluran tangan di masa sulit seperti sekarang sangat dibutuhkan. Terutama kepada masyarakat yang terpaksa berdiam diri di rumah menyebabkan penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari pasti terganggu.

“Donasi yang digalang di toko Alfamart seluruhnya diberikan kepada masyarakat melalui beberapa yayasan yang mengalokasikan untuk penanganan covid-19 salah satunya untuk warga Kota Tangerang,” jelasnya.

Selain itu disalurkan juga bantuan 5.000 masker, 100 APD berupa coverall, face shield dan hand sanitizer.

Sementara itu, Walikota Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengungkapkan apresiasinya terhadap bantuan yang diberikan oleh Alfamart.

“Alhamdulillah, saya mewakili Kota Tangerang mengucapkan terima kasih untuk konsumen dan management Alfamart yang berpartisipasi memberikan bantuan ke paramedis sebagai garda terdepan dan masyarakat yang membutuhkan yang harus berada di rumah semoga bisa meringankan beban mereka,” tambah Arief. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments