Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Introvert Jadi Alasan Indira Khalista Minta Maaf, Dokter Tirta Kesal: Salah Ya Salah!

JAKARTA,PenaMerdeka – Ulah ucapan selebgram Indira Khalistha yang emngaku dirinya jarang memakai masker dan cuci tangan selama pandemic Covid-19 membuat geram banyak orang.

Baru-baru ini ia meminta maaf dalam podcast Youtube Deddy Corbuzier, ia berdalih bahwa dirinya introvert sehingga bisa berbicara seperti itu, Sabtu (16/5/2020).

“Sebenarnya itu gara-gara enggak pernah collabs yang ngobrol-ngobrol serius kayak begitu. Bahkan aku yang collabs ketawa-ketawa aja itu deg-degan banget, karena aku sebenarnya orangnya introvert,” kata Indira di podcast Deddy Corbuzier.

Rupanya permintaan maaf Indira yang membawa-bawa “introvert” sebagai alasannya membuat dokter Tirta kesal.

“Makan nggak cuci tangan, bangga bilang pake masker buat dada sesak, abis itu numpang minta maaf di content orang, terus bilang maaf ‘saya introvert’. Salah ya salah, Rasah gowo2 introvert,” tulis dr. Tirta Hudi yang akrab dipanggil Cipeng di akun Instagramnya.

“Enak lu ye, dapet engagement, impression. Enak bener ye,” sambungnya.

Dokter kelahiran Surakarta, 30 Juli 1991 itu juga merasa kesal banyaknya konten yang tidak bermanfaat ditengah pandemi virus corona.

“Ini kenape nggak kapok bikin hal nggak jelas. Prank batalin puasa, prank bantuan sembako isi sampah, prank pasien covid palsu. Sekarang ini gathering ayam goreng. Ngolok-ngolok edukasi covid,” kata dr. Tirta

“Lu pikir enak, edukasi 3 bulan, lu ancurin dalam 2 vlog? Lu pikir jutaan orng di phk, dirumah aja, itu ngapain? Bijak kalo bikin content,” sindirnya. (ip)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...