Kisah Cinta Hasanah, BNI Syariah Tangerang Santuni Tunanetra di Kecamatan Pinang

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – BNI Syariah Tangerang menggelar acara santunan kepada Yayasan Peduli Kesejahteraan Tunanetra (YPKTN) Kota Tangerang, Jumat (15/5/2020) kemarin.

Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang, Irvan Satya mengatakan kegiatan Kisah Cinta Hasanah tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

“Ditengah wabah pandemi Covid-19 yang mengharuskan menyesuaikan keadaan. Namun nilai-nilai hasanah semangat berbagi dibulan suci ramadhan tetap terlaksana dan menjadi satu moment untuk berbagi kebahagiaan pada mereka yang membutuhkan,” terang Irvan kepada rilis yang diterima penamerdeka.com, Rabu (20/5/2020).

Irvan menjelaskan, kegiatan Kisah Cinta Hasanah merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat.

Kegiatan Kisah Cinta Hasanah ini diselenggarakan serentak di seluruh cabang di Indonesia juga dalam rangka menuju 10 tahun Milad BNI Syariah,” tuturnya.

Kata dia, husus untuk Kota Tangerang bantuan yang disalurkan dalam bentuk 100 paket sembako untuk para tuna netra yang berada di wilayah Kecamatan Pinang.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberi bantuan pembelian kaki palsu kepada Yayasan Peduli Kesejahteraan Tunanetra itu.

BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang saat menyambangi Yayasan Peduli Kesejahteraan Tunanetra.

Dilain pihak, sebagai bentuk pelayanan prima kepada seluruh nasabah, BNI Syariah melalui fitur e-channel yang didukung oleh tekhnologi dari BNI, dan layanan mesin ATM dan CDM BNI yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

“Kami memberikan kemudahan bagi nasabah untuk tetap dapat bertransaksi secara optimal dimanapun berada,” katanya.

Ia menambahkan, operasional BNI Syariah akan mulai libur dari tanggal 21 Mei 2020 sampai dengan tanggal 25 Mei 2020. Namun, nasabah dapat tak perlu repot.

Cukup memakai layanan dengan beberapa firur. Yaitu, e-channel yang terdiri dari mobile banking dan internet banking.

“Lalu jika ada nasabah yang mau membuka rekening, bisa melalui fasilitas Hasanah Online. Selain itu untuk melakukan transaksi pembayaran, penarikan, transfer atau setoran bisa dilakukan melalui ATM,” tukasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...