Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Peringati May Day, Buruh Kota Tangerang Dikawal Ketat Aparat Gabungan

0 52

peringati may day tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Upaya untuk menjaga kondusifitas di Kota Tangerang, sebanyak 1.832 aparat gabungan yang terdiri dari TNI,Polri dan Satpol PP diterjunkan untuk mengamankan buruh yang sedang memperingati May Day.

Ribuan personil itu ditempatkan di sejumlah titik diantaranya, Pusat Pemerintahan (Pemkot) Tangerang, Alun-Alun Ahmad Yani serta sebagian mengawal buruh yang akan melakukan aksi demontrasi ke Jakarta.

“Sifatnya kita mengawal dan memberikan tindakan pencegahan, dalam artian kita membantu pelaksanaan pengamanan dan pengawalan,” ujar Harry Kurniawan Kapolres Metro Tangerang kota, Senin (01/05).

Dirinya menghimbau kepada seluruh buruh di Kota Tangerang supaya di hari May Day ini dilaksanakan dengan suasana yang nyaman dan aman.

“Saya himbau kapeda seluruh buruh agar tidak menimbulkan kekwatiran terhadap masyarakat lain yang sedang berctivitas,” ungkpanya.

Sementara itu, Arief R Wismansyah Walikota Tangerang berharap terhadap seluruh buruh dan serikat untuk tetap dapat menjaga harmonisasi dan kebersamaan untuk Kota Tangerang.

“Jadi saat memperingati May Day ini, harus dapat menunjukan persamaan serta persatuan agar kedepan seluruh pekerja dan buruh di Kota Tangerang semkain sejahtera,” harapnya.

Oleh karenanya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah memfasilitasi kegiatan yang didukung oleh pengusaha di Kota Tangerang dan merupakan wujud kebersamaan tripartid antara pemerintah, Pengusaha dan para pekerja.

“Mudah-mudahan semangat peringati May Day dapat menambah semangat persatuan dan kekeluargaan diantara seluruh masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.

Seperti diketahui, ribuan buruh dari beberapa serikat di Kota Tangerang menggelar kegiatan gerak jalan santai yang di pusatkan di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...