Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hadiri Rakorda PKS, Arief Belum Terang-terangan Mau Nyalon di Pilkada 2018

0

Arief di Rakorda Partai PKS

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Arief Rachadiano Wismansyah Walikota Tangerang saat menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kota Tangerang dalam kesempatan tersebut belum menyatakan secara terang-terangan akan mencalonkan kembali sebagai incumbent Walikota Tangerang.

Ketika ditanya wartawan soal kesiapan akan mencalonkan kembali dalam perhelatan pilkada 2018 Walikota Arief belum terbuka, dia juga belum menyinggung apakah akan masih menggandeng Sachrudin kembali sebagai wakilnya atau tidak.

Dalam acara Rakorda PKS itu hanya mengaku sudah meminta dukungan jelang masa jabatan berakhir sukses kepada kader PKS Kota Tangerang yang dikomandoi oleh Tengku Iwan tersebut.

“Saya sudah minta dukungan, kan kotrak kerjanya sampai 2018, untuk bisa melaksanakan perhelatan pilkada yang akan datang ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya, Senin (1/5).

Walikota juga menambahkan, bahwa selama ini kerap melakukan silaturahmi dengan semua partai politik yang ada di Kota Tangerang.

“Makanya sampai sekarang masih terus bersilaturahmi, karena itu sesuai dengan masa jabatan memang program-program Pemkot Tangerang ini masih 1,5 tahun lagi yang harus dijalankan,” pungkasnya.

Acara yang digelar di RM Remaja Kuring, Jatiuwung, Kota Tangerang dan dihadiri Wakil Walikota Sachrudin tersebut karena menurutnya bahwa pembangunan di kota bermoto ahlakul karimah harus dibangun dengan semagat silaturahmi. Dan kata Walikota tidak lain ingin mensejahterakan masyarakat.

“Mudah-mudahan mereka dalam Rakorda PKS Kota Tangerang dalam programnya terus berpihak kepada kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Pemkot Tangerang akan menerima masukan oleh temen-temen partai. Karena kepentingan politik itu hanya satu yakni, mensejahtrakan masyarakat dan memajukan Kota Tangerang. (herman)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero commodo risus tempus ut dolor. Nullam