Perdana, Bupati Zaki Sapa Lebaran ke Pejabat Pemkab Tangerang Via Vidcon

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk pertama kali di Kabupaten Tangerang gelaran Halal Bihalal di jajaran pegawai dan pejabat Pemkab Tangerang dilangsungkan via vidcon atau video conference.

Ya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar halal bihalal Lebaran Idul Fitri 1441 hijriah kali ini di tengah pemberlakuan physical distancing Covid-19. Menyapa sejumlah pegawai dan pejabat di lingkup Pemkab Tengerang.

Menurutnya, meski dilakukan dengan memanfaatkan teknologi tidak langsung bertatap muka secara langsung, namun tidak mengurangi nilai dan esensi

Diketahu halal bihalal secara online itu dilakukan dengan unsur Forkopimda dan seluruh OPD beserta Camat se Kabupaten Tangerang.

“Kondisi saat ini tidak memungkinkan kita untuk saling berjabat tangan dan langsung bersalam-salaman meskipun dalam suasana Idul Fitri sekalipun oleh karenanya halalbihalal kali ini kita gelar secara online melalui video conference,” kata Zaki didampingi Wakilnya Mad Romil Bupati Tangerang, Selasa (26/5/20).

Dìlanjutkan Zaki, atas nama pribadi keluarga besar mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Lebih dalam kata Zaki, semoga seluruh amal ibadah kita di bulan suci Ramadan dan juga hari raya kita kemarin itu bisa kita nikmati bersama sama.

“Dan seluruh pahala dilipatgandakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala Amin ya robbal alamin.”

“Walaupun di tengah pandemi kita masih bisa bersilaturahmi. Dan saling memaafkan meskipun tidak saling bertemu hanya melalui video conference tapi Insya Allah tidak mengurangi nilai dari halal bihalal tersebut,” terangnya.

Politisi partai Golkar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial Satpol PP Dinas Perhubungan yang terus bekerja keras termasuk dinas kebersihan dan lingkungan hidup sudah bekerja dengan keras untuk melayani masyarakat di berbagai macam sektor-sektor,” ungkapnya.

Lebaran ala online itu juga diikuti Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, selaku Kapolresta Tangerang. Ade Ary juga tak ketinggalan turut mengucapkan minal aidin walfaizin.

“Kita harus mulai terbiasa dengan hidup seperti saat ini, karena sampai saat ini belum ada vaksin dan obat Covid-19,” ujar Kapolres.

Sementara menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, secara pribadi maupun secara institusi dan selaku selaku bawahan dari pak Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin.

“Kami mawakili seluruh ASN di Kab. Tangerang meskipun sedang berada ditengah pandemi tapi tidak menyurutkan niat tulus kami untuk memohon maaf kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati jajaran serta semua,” katanya. (red/yud)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE