Si Jago Merah Mengamuk, Tewaskan Semua Penghuni Rumah di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kebakaran rumah hingga menewaskan satu keluarga di Kota Tangerang. Korban adalah pasangan suami-istri, Ujang Niko dan Motin, serta seorang anaknya berusia 25 tahun, Daniel.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar jam 02. 30 WIB Rabu, (10/6/2020) di Jl Tanjung III, RT 009 RW 05 Kelurahan Cipondoh Indah. Jenazah korban meninggal saat ini berada di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Menurut Maman (43) warga yang rumahnya tepat bersebelahan dengan rumah korban menuturkan rumah tersebut dihuni oleh 3 (tiga) orang yang semuanya tewas terpanggang.

“Kejadian sekitar jam 2.30 Pagi, Api baru bisa dipadamkan sekitar Jam 04.00, setelah petugas pemadam kebakaran (damkar) datang,”kata Maman saat di temui di lokasi kejadian, Rabu (10/6/2020).

Ia mengaku saat Kejadian tidak mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam rumah, keluarga korban dikenal biasa bergaul dengan sesama tetangga.

“Belum tau sih penyebabnya, korban (Suami) biasa bergaul dengan tetangga, hanya beberapa waktu belakangan ini lebih banyak berada dirumah,” pungkasnya.

Pasca kejadian, ketiga korban langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan menggunakan kantong jenazah.

Sementara Kapolsek Cipondoh, Kompol Jimmy mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut. namun di TKP rumah korban terlihat sudah terpasang Policeline.

“Belum ada laporan masuk soal kebakaran ya,” singkat Jimmy saat dihubungi. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments