HUT RI 76

HUT Bhayangkara, 51 Anggota Polresta Tangerang Naik Pangkat

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 51 anggota Polresta Tangerang mendapat kenaikan pangkat dalam peringatan hari jadi atau HUT Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke-74,” terang Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui awak media.

Kenaikan pangkat kali ini berbeda. Sebab di tengah pandemi Covid-19, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan menggunakan masker.

“Ada 51 anggota saya yang naik pangkat. Karena mereka mempunyai integritas, dedikasi, loyalitas dan prestasi. Sehingga mereka berhak naik pangkat,” ucap Ade.

Kata Ade, pihaknya juga melakukan pelepasan 74 ekor burung. Hal itu sebagai bentuk rasa syukur dalam HUT Bhayangkara kali ini serta

Ade menyatakan, tema pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 adalah Kamtibmas Kondusif, Masyakarakat Semakin Produktif. Tema itu mengusung semangat terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sehingga dengan demikian, lanjut dia, masyarakat dapat produktif menghasilkan berbagai karya termasuk mengangkat roda ekonomi.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi serta doa yang telah diberikan kepada institusi Polri di HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020.

“Dalam ini kesempatan ini, kami juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas kami kurang maksimal. Namun percayalah, hari ke hari kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Ade.

Ade menambahkan, pihaknya juga meminta semua elemen masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan Polri.

“Tidak lupa, kami juga meminta masyarakat untuk tidak bosan mengingatkan kami agar kami bisa menjadi kebanggaan masyarakat,” tandasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments