Putra Si Peretas Situs NASA Asal Larangan Diduga Dikeroyok Orang Tak Dikenal

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Putra Aji Adhari, bocah 16 tahun peretas situs NASA atau ational Aeronaurics and Space Administration Diduga dikeroyok oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Kini, bocah yang bertempat tinggal di Cipadu, Larangan, Kota Tangerang itu terbaring lemah sedang menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Tangerang.

Ayah dari Putra, Darso mengatakan, dirinya belum mengetahui kejadian yang menimpa anaknya tersebut.

“Saya fokus kepada pemulihan. Biarkan aparat Kepolisian yang menangani proses hukumnya,” kata dia saat ditemui pada Kamis (30/7/2020) malam.

Darso menjelaskan, pada Rabu (22/7/2020) kemarin Putra pamit dengan ibundanya untuk membuat sebuah karya video bersama rekan-rekannya.

“Ijin dari malam sama mamahnya membuat video sama temen. Tapi waktu paginya temennya Putra bilang kalau anak saya ada di rumah sakit,” ujar Darso.

Saat dirinya mengetahui anak tercintanya menjadi korban pengeroyokan dari orang tidak dikenal dirinya langsung melapor ke pihak berwajib.

“Kata polisi satu orang pelaku sudah berhasil diamankan,” tuturnya.

Dirinya pun berharap petugas dapat segera menangkap semua pelaku yang melakukan kekerasan terhadap anaknya itu.

Sementara itu, Kapolsek Ciledug, Kompol Ali Yusron juga membenarkan bahwa Putra menjadi korban dugaan pengeroyokan oleh sekelompok orang tidak dikenal.

“Pelaku sudah kita amankan pak. Lagi saya cari pelaku lainnya mas, sabar dulu,” tambah Ali secara terpisah.

Namun, pihak kepolisian enggan bercerita lebih dalam ihwal kejadian yang terjadi pada remaja yang pernah menjadi sorotan media tahun 2019 lalu tersebut. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...