Pemkab Bekasi HUT RI Ke 75

Geram! Wakil Wali Kota Serang Sanksi Push Up Kasatpol dan Kadishub

POS CEK POIN KOSONG

SERANG,PenaMerdeka – Kamis (10/9/2020) kemarin, hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Serang.

Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin melakukan pemantauan langsung jalannya program pencegahan covid-19.

Wakil Wali Kota Serang itu nampak geram sehingga sempat mengomeli dua (2) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Kasat Pol PP Kusna Ramdani dan Kadishub Maman Lutfi.

Bukan tanpa pasal, saat pemantauan karena tidak ada petugas yang berjaga di lokasi check point PSBB di Gerbang Tol Serang Timur dan Kalodran yang Ia lintasi.

Tidak sampai disitu, bahkan tak hanya mengomeli, Subadri juga memberi sanksi push up Kasatpol PP saat di cek point Kalodran, Kota Serang, Kamis (10/9/2020).

Subadri menjelaskan, push up merupakan janji Kasat Pol PP jika ada salah satu lokasi pos cek point yang belum siap maka Ia akan diberi hukuman.

“Atas janji dia sendirilah, makanya dia siap disuruh push up,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota juga mengantongi alasan dia mengomeli Kadishub, dia menyebut karena program PSBB koordinatornya ada di Dishub Kota Serang.

“Secara dapat laporan sih sudah siap. Tapi pas saya cek enggak ada. Kenapa saya soroti Dishub, karena koordinatornya Dishub. Tapi saya ke sini kosong,” katanya. (dra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...