Pilkada Pandeglang: Paslon Irna-Tanto Nomor 1, Toni-Imat dapat Nomor 2

134 PERSONIL GABUNGAN AMANKAN PENGUNDIAN PILKADA PANDEGLANG

KABUPATEN PANDEGLANG,PenaMerdeka – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang menggelar rapat pleno. Yakni tentang pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang, Kamis (24/9/2020).

Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Sujai mengatakan, pengundian nomor pasangan calon telah ditetapkan dengan cara masing-masing.

Para pasangan calon pengambil nomor dengan cara bergantian. Diketahui, pasangan yang sudah melewati sejumlah tahapan di KPU Pandeglang yakni Irna Narulita-Tanto Warsono Arban serta calon Thoni Fathhoni Mukson-Miftahul Tamamy.

Dari hasil pengundian Irna-Tanto mendapat nomor urut 1 dan Toni-Imat mendapat urutan nomor 2.

“Irna Narulita – Tanto Warsono Arban telah mendapatkan nomor urut 1, Toni-Imat nomor urut 2,” kata Ahmad Sujai

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, mengatakan, sebanyak 134 personel Polres Pandeglang Polda Banten dan TNI berjaga mengamankan jalannya acara pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati.

“Personel di lapangan selain melakukan pengamanan, ikut serta menegakkan protokol kesehatan. Seperti saling jaga jarak, tidak berkerumun, memakai masker dan melakukan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, ” Kata Sofwan.

Terakhir Sofwan menghimbau kepada para calon dan para pendukungnya agar nanti tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam setiap tahapan agar dapat menjaga jarak aman, tidak melakukan kerumunan massa, gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. (dra)

Disarankan
Click To Comments